SLIDE1

MAAFKAN KAMI OH AYAH DAN IBU

 


Maaf kan kami..
Ayah,ibu maafkan aku Jika aku sering mengecewakan kalian Ayah,ibu maafkan aku
Jika aku sering membuat marah kalian
Ayah,ibu maafkan aku
Jika aku belum bisa meringankan beban kalian
Ayah,ibu maafkan aku
Jika aku belum seperti apa yang kalian harapkan
Selama ini aku selalu manja dengan kehidupan ku
Belum bisa dewasa selayaknya usia ku
Aku hanya bisa berpangku tangan dengan senyum keluguan
Kalian memeras keringat dan membanting tulang dengan senyum keikhlasan
Dan itu semua demi anak-anak mu
Aku beruntung dilahirkan dalam keluarga ini
Keluarga yang penuh kasih sayang
Keluarga selalu bersyukur di atas kesedehanaan
Ayah,ibu maafkan aku..


Baca Juga : DOA UNTUK SEORANG IBU               
                         SENYUM IBU, ADALAH KEBAHAGIAAN KU

0 on: "MAAFKAN KAMI OH AYAH DAN IBU"