SLIDE1

SENYUM IBU, ADALAH KEBAHAGIAAN KU

 



Senyuman Ibu, adalah surga kecil ku :)

Maafkan aku udah sibuk sendiri sampai-sampai lupa sama ibu

Maafkan aku udah jadi anak yang durhaka bu :'(

Ibu adalah pelengkap dalam hidupku

Dimanapun ibu berada, aku selalu sayang sama ibu

Berharap ibu baik-baik aja dan diberi kesehatan selalu oleh tuhan

Bu, namamu akan selalu aku kenang dan rasa kasih sayangmu terhadap aku akan selalu aku ingat

Tuhan, maafkan aku yang sering menyakiti perasaan ibuku. Aku menyesal

Ibu orangnya tegar, walaupun banyak masalah yang menghalangi, ibu tetep kuat. makasi bu udah jadi ibu yang paling tegar dihidupku

ibu selalu kasih aku kekuatan hati dan semangat untuk jalani hari-hariku

ibu jasamu takan pernah aku lupakan sampai kapan pun

Tuhan, sayangilah ibuku seperti ia yang senantiasa menyayangiku dari kecil hingga saat ini

Bu, bolehkah aku mengusap airmatamu dan menghiburmu agar aku melihat senyuman diwajahmu

Ibu, aku rindu pelukan ibu

Menyesal dulu udah melawan perkatataan dan menyakiti perasaan ibu, Tuhan, Andai aku bisa mengulang waktu aku gak akan melawannya

Tuhan tolong sampaikan sejuta sayangku untuk ibu, aku berjanji takkan lagi menghianati permintaannya

Semua demi yang terbaik bagimu, aku akan patuhi perintahmu bu

Doa yang aku ucapkan untuk ibu takkan pernah habis, aku sayang ibu :)

Ibu selalu menjadi Inspirasi dalam Hidupku. Love you mom♥

Contoh Wanita terhebat yang aku punya iaalah Ibuku♥

Ayah dan Ibu adalah sosok yang paling aku banggakan dalam hidup ini

Bu, maafkan aku yang sering mengecewakanmu dan membuatmu marah

Andai aku bisa mengulang waktu, aku ingin menarik kata-kata kasar yang pernah aku ucapkan ke ibu

Ibu, Maafkan semua kesalahan yang pernah aku perbuat, terimakasih kau sudah merawatku dari kecil hingga saat ini

Ibu, Aku tak mampu berbuat apa-apa. aku hanya bisa mendoakanmu semoga sehat dan panjang umur

Dulu waktu kecil setiap aku menangis ibu selalu mengusap airmataku, sampai sekarang aku masih ingat itu bu

UNGKAPAN TERINDAH UNTUK IBU Versi 1

UNGKAPAN TERINDAH UNTUK IBU Versi 2

0 on: "SENYUM IBU, ADALAH KEBAHAGIAAN KU"