SLIDE1

UNGKAPAN TERINDAH UNTUK IBU, YUK DISHARE !!

 



sering kali setelah kita mulai beranjak dewasa, kebiasaan bersama ibu mulai berkurang, waktu kita untuk ibu juga mulai berkurang. seiring dengan kesibukan yang kita miliki membuat diri kita lama-lama menjauh dengan ibu, apalagi untuk anak yang merantau, tentu jarak merupakan faktor pemisah kita dengan sang Ibunda. walaupun begitu, kita tetap harus menyayangi beliau, kita harus meluangkan waktu kita untuk ibu, semakin dia Tua, harusnya kita memberikan perhatian lebih kepadanya, jangan sampai kamu menyesal diakhir nanti.

Jika aku tidak bisa membahagiakan ibuku, setidaknya aku tidak membuat ibuku malu karena hal yang aku lakukan  
Tuhan, terimakasih engkau telah memberikan ibu yang tegar dan selalu sayang aku 
Aku sayang sama ibu :') 
Ibu, engkau bagai malaikat tak bersayap yang pernah aku kenal  
Ibu, engkau adalah hal terindah yang aku miliki  
Tidak ada yang spesial dihati ini selain IBU  
Aku bangga mempunyai seorang ibu sepertimu  
Bu, Aku tidak akan ada disini tanpa dirimu 
Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu. 
Ibu maafkan aku, selama ini aku belum bisa membalas kasih sayangmu dan belum bisa membahagiakanmu  
Memiliki seorang ibu adalah anugerah terindah bagiku  
Ibu, aku bangga memiliki seorang ibu sepertimu  
Ibu, namamu akan selalu aku kenang, ada ataupun tiadanya dirimu  
Ibu I heart you aku akan selalu bersama ibu sampai dewasa nanti 
Aku berjanji suatu saat aku akan pernah membuat ibu bangga karena hal yang aku lakukan  
Ibu selalu menjadi yang terbaik dihatiku ini  
Bu, terimakasih atas kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku  
Ibu selalu menjadi yang terbaik dihatiku ini 
Bu, aku ingin memelukmu dan berkata terimakasih sudah merawatku dari kecil hingga saat ini  
Bu, aku bangga memiliki ibu yang selalu sayang dengan aku  
ibu selalu bercerita dengan bangga kepada teman-temannya betapa dia bangga punya anak seperti aku

Bila di tahun 2016 ini aku tidak bisa membahagiakan orangtuaku, setidaknya aku tak membuatnya malu dengan hal-hal yang aku lakukan

TANGAN AJAIB SEORANG IBU

UNGKAPAN TERINDAH SEORANG IBU Versi 2

0 on: "UNGKAPAN TERINDAH UNTUK IBU, YUK DISHARE !!"